Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
---|---|---|---|---|---|---|---|
n | % | n | % | n | % | ||
1 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 2430 | 37.14% | 1160 | 17.73% | 1270 | 19.41% |
2 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 1568 | 23.96% | 671 | 10.26% | 897 | 13.71% |
3 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 1246 | 19.04% | 684 | 10.45% | 562 | 8.59% |
4 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 741 | 11.33% | 416 | 6.36% | 325 | 4.97% |
5 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 493 | 7.53% | 252 | 3.85% | 241 | 3.68% |
6 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 436 | 6.66% | 212 | 3.24% | 224 | 3.42% |
7 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 47 | 0.72% | 27 | 0.41% | 20 | 0.31% |
8 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 42 | 0.64% | 24 | 0.37% | 18 | 0.28% |
9 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 35 | 0.53% | 18 | 0.28% | 17 | 0.26% |
10 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 3 | 0.05% | 3 | 0.05% | 0 | 0.00% |
11 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 3 | 0.05% | 2 | 0.03% | 1 | 0.02% |
12 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 3 | 0.05% | 2 | 0.03% | 1 | 0.02% |
13 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
14 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
15 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
16 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
17 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
18 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
TOTAL | 6543 | 100% | 3195 | 48.83% | 3348 | 51.17% |
Lokasi Sidoharjo
Statistik Pengunjung
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Pulekulon
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Pulegundes II
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Pulegundes I
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Pulengelo
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Puleireng
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Bengle II
- Pelaksanaan Posyandu Nyawiji Padukuhan Bengle I