HARI INI PKK & KARANG TARUNA RAMAI-RAMAI MENDATANGI KANTOR DESA SIDOHARJO

21 November 2017 18:24:09 WIB

Hari ini 21 November 2017 meski cuaca tak bersahabat karena diguyur hujan tetapi tidak menyurutkan semangat kebersamaan dan kekompakan  Pengurus PKK dan Karang Taruna Sinar Remaja Desa Sidoharjo, hal demikian terbukti pada  hari ini semua pengurus PKK dan Karang Taruna Sidoharjo berkumpul menjadi satu di Aula Balai Desa Sidoharjo dalam rangka pembinaan pengurus PKK dan Karang taruna.
Dalam suasana yang dingin mereka membahas tentang Evaluasi Kegiatan 2017 dan Rencana Kegiatan Tahun 2018 , yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar.
Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sidoharjo Ibu Evi Nurcahyani S.IP. Beliau menyampaikan agar kegiatan yg sudah berjalan baik di tahun 2017 dapat terus ditingkatkan di tahun tahun mendatang. Sinung,SPd selaku ketua karang taruna Sinar Remaja memaparkan kegiatan kegiatan karang taruna yang sudah terlaksana di tahun 2017 a.l lomba takbir Akbar di malam hari raya Idul Fitri .Murniyati sekretaris PKK Desa Sidoharjo menyampaikan bahwa PKK telah melaksanakan sosialisasi parenting,pelatihan pembuatan PMT balita,lansia dan bumil,serta membuat taman obat keluarga.Kasi Pelayanan Desa Sidoharjo Waluyo selanjutnya memandu jalannya pembuatan RAB program program kegiatan di tahun 2018 yang diantaranya mengagendakan kompetisi olahraga dan gelar seni budaya dan sosialisasi penundaan usia perkawinan.PKK dan karang taruna semangat Desa Sidoharjo semakin maju...semoga. (Aris Kurniawan /21/11/17)

Komentar atas HARI INI PKK & KARANG TARUNA RAMAI-RAMAI MENDATANGI KANTOR DESA SIDOHARJO

21 November 2017 19:22:15 WIB
Setya novanto ,lesu...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung