Sarasehan Dan layanan Publik On The Spot Kapanewon Tepus, Warga Sidoharjo Tanggapi Dengan Positif
Andang Sulistriyanto 23 Oktober 2024 16:42:06 WIB
Sidoharjo (SIDA), Rabu, 23 Oktober 2024, Kegiatn Sarasehan Dan Layanan Publik ON THE SPOT KAPANEWON TEPUS Yang di laksanakan di Kantor Kapanewon Tepus tanggal 22- 23 Oktober 2024 mendapat tanggapan positif dari masyarakat Kalurahan Sidoharjo. Kegiatan yang meliputi Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Tepus I, Cek status kepesertaan , Perubahan Data dan Informasi /pengaduan dari BPJS Kesehatan Gunungkidul, Layanan Adminduk dari DISDUKCAPIL GK, Perpanjangan SIM dari POLRES Gunungkidul, Layanan Informasi dari Dinas Sosial GK, Edukasi Pencegahan Stunting dari SATGAS STUNTING, Pengaduan dan Penerimaan Laporan dari OMBUDSMAN RI DIY dan Perpanjangan STNK 1 Tahun dari SAMSAT GK. Lurah Sidoharjo (Evi Nurcahyani, SIP) ikut serta dalam kegiatan ini dengan mengikuti perpanjangan SIM C di loket pelayanan Polres Gunungkidul. Warga Masyarakat Kalurahan Sidoharjo berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara kontinyu minimal 1 tahun sekali.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |
- Pemerintah Kapanewon Tepus Monitoring Pelaksanaan APBKal Sidoharjo Tahun 2024
- Verifikasi Lapangan Dari BKAD Kabupaten Gunungkidul Atas Usulan Penghapusan Piutang PBB-P2
- Pendataan Keluarga Miskin Dan Muskal DTKS
- Turut Berduka Untuk Keluarga Almarhumah Hj. Sri Hartati
- Bamuskal Kawal Pelaksanaan APBKal
- Semangat Pagi Dengan Apel Pagi
- Koordinasi, Bersiap Untuk Minggu Ini